Wednesday, July 3, 2013

Waspada Kanker Payudara



Waspada kanker payudara. Penyakit ini tampaknya semakin mengancam bagi kaum wanita. Di hampir semua negara, jumlah penderita kanker payudara cenderung meningkat 0,5 hingga 3 persen per tahunnya, baik dinegara maju maupun negara berkembang. Kanker payudara tidak lagi hanya menjadi momok bagi kaum perempuan berusia di atas 40 tahun. Mereka yang berusia di bawah 30 tahun pun kini menjadi kalangan yang berisiko terkena penyakit mematikan tersebut.

Studi yang diadakan oleh World Cancer Research Fund pada 2009 menunjukkan bahwa lebih dari 40 persen kasus kanker payudara sebenarnya dapat dicegah bila perempuan mengubah gaya hidupnya.

Memang penyebab utama dari kanker ini belumlah diketahui secara pasti, tapi para ahli menyakini bahwa peran hormon estrogen yang berlebih mempunyai andil yang besar. Oleh karena itu dengan memperbaiki keseimbangan hormon estrogen pada tubuh, maka resiko terkena kanker payudara dapat dikurangi.

Agar estrogen tubuh tidak terlalu berlebihan, tindakan yang dapat Anda lakukan diantaranya adalah dengan mengendalikan berat badan dan menghindari konsumsi lemak yang berlebih. Karena kandungan lemak yang berlebih nampaknya dapat meningkatkan level estrogen saat memasuki fase menopause. Memperbanyak konsumsi serat adalah langkah lainnya yang patut dijalankan. Menurut para peneliti dari Soochow University, orang yang melakukan diet tinggi serat memiliki kadar hormon estrogen lebih rendah. Olahraga juga bermanfaat untuk membantu menurunkan kadar estrogen tubuh.

Lalu bagaimana bila Anda atau keluarga sudah terkena penyakit mematikan tersebut? Selain mengikuti pengobatan yang telah diberikan oleh dokter, sangat dianjurkan Anda mulai mengonsumsi Synergy Noni Plus dan Synergy Spirulina sebagai rangkaian pengobatan Anda. Synergy Noni Plus bermanfaat di dalam mengatur metabolisme lemak tubuh serta memperkuat daya tahan tubuh.  Damnacanthal yang dikandungnya mempunyai kemampuan dalam menghambat perkembangan sel kanker.  Sedangkan Synergy  Spirulina merupakan ganggang mikro yang banyak mengandung komponen antioksidan pelindung sel dan diyakini dapat membantu mengimbangi kelebihan estrogen tubuh.

Jika saat ini Anda tidak terdiagnosa memiliki gejala kanker payudara, tidak ada salahnya untuk tetap menjaga kesehatan sel, dengan rutin konsumsi Synergy Noni Plus dan Synergy Spirulina. Dengan demikian, Anda berarti telah waspada kanker payudara. Mencegah selalu jauh lebih baik daripada mengobati. 

No comments:

Post a Comment